PAVETI PEDULI CIANJUR
Bantuan juga datang dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Provinsi Jawa Barat. Bantuan yang telah disiapkan dijemput oleh tim #PAVETIPeduli di Posko Bantuan Kemanusiaan di Bunikasih. Bantuan dari DKPP berupa syringe 10 cc, sarung tangan, dan obat-obatan serta vitamin injeksi.

#CianjurBangkit

#Update3

Cianjur - Tim #PAVETIPeduli kembali melanjutkan aksi sosial penyelamatan terhadap hewan yang terdampak gempa bumi di wilayah Cianjur Utara dan sekitarnya. Dalam 2 hari ini (28 dan 29/11), Tim menerima langsung bantuan langsung dari berbagai pihak.

Di Posko, bantuan datang dari Rumah singgah kucing rescue FaRiz, Rumah Singgah CLOW, Yayasan Sintesis Animalia Indonesia. Para pencinta hewan ini menyampaikan bantuan pakan kering untuk kucing dan anjing. Bantuan diterima langsung oleh tim #PAVETIpeduli melalui Bu Nenah dan bu Suryana.

Ke 12 orang penyayang hewan yang diketuai Mama Fariz didampingi tim ke pemilik kucing yang telah dievakuasi ke daerah Pacet, lalu menuju Kampung Tunggilis Pojok Desa ciputri Kecamatan Pacet. Rombongan mendistribuskkan pakan untuk kucing dan memberi makan sekitar 85 ekor anjing dan kucing yang ditemui disepanjang perjalanan. Selain itu pemberian vitamin untuk anjing di sekitar lokasi. Rombongan pecinta hewan melanjutkan ke posko di Prawatasari Cianjur dan Team puskeswan kembali ke posko.

Bantuan juga datang dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Provinsi Jawa Barat. Bantuan yang telah disiapkan dijemput oleh tim #PAVETIPeduli di Posko Bantuan Kemanusiaan di Bunikasih. Bantuan dari DKPP berupa syringe 10 cc, sarung tangan, dan obat-obatan serta vitamin injeksi.

Selanjutnya bantuan juga datang dari Organisasi Paramedik Veteriner dan Inseminator Indonesia yang diserahkan oleh bapak Hendri di posko #PAVETIpeduli dan diterima langsung oleh bu Suryana dan pak Dadang. Bantuan yang diterima berupa Bantuan obat obatan, multivitamin, antibiotik, desinfektan dan donasi.

Pelayanan Kesehatan Hewan untuk hewan terdampak juga dilakukan di posko dan puskeswan Cianjur Utara. Beberapa pemilik kucing juga datang untuk memeriksakan kondisi hewannya. Sampai kemarin sore total ada 18 ekor anjing dan 7 kucing yang mendapat pemeriksaan dan perawatan. Selain diperiksa dan mendapat vitamin, tim juga memyampaikan bantuan pakan kucing dari para donatur. Tim Kolaborasi #PAVETIPeduli juga menyiagakan mobil rescue hewan yang dapat digunakan dalam evakuasi ternak-ternak kecil yang membutuhkan pertolongan.

Bagi bapak, ibu dan rekan-rekan yang berniat menyampaikan bantuan secara langsung, tim dapat mendampingi ke lokasi yang terdampak. Kontak person tim #PAVETIPeduli dengan Bapak Dadang Abdullah melalui Whatsapp /Telp di Nomor 0877-2121-6996. bantuan juga dapat disalurkan melalui Bank Mandiri KCP Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan Nomor Rekening : 1270007706573 An. Perkumpulan Paramedik Veteriner Indonesia. Bukti bantuan dikirimkan melalui WA 0822-3343-0596 (Nia Kurniasih) dengan menambahkan kode 22 dari nominal transfer (contoh 200.022).

Sampai dengan 29 November 2022, jumlah donasi yang masuk dari 19 donatur berjumlah Rp.2.950.000, -. Sampai saat ini seluruh bantuan yang masuk akan disalurkan langsung dalam bentuk hijauan pakan ternak, pakan hewan kesayangan, obat-obatan, perawatan luka, supportif (suplemen/vitamin), evakuasi ternak/hewan serta operasional posko #PAVETIPeduli dan sejenisnya. Bantuan anda dapat meringankan beban saudara-saudara peternak yang terdampak.

Narahubung : Aidi Salamuddin (082133371118)

PROFESIONAL | SOLIDER | MANDIRI

#PAVETIPeduli#paravet#paraveterinair#paramedisveteriner#ParamedikVeteriner#ParamedikVeterinerIndonesia#PAVETI#PAVETIjaya#Profesional#Solider#Mandiri#Proderman#ProfesionalSoliderMandiri#Since2000#22TahunPAVETI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *